Connect with us

Berita Terbaru

Keluhan Pasokan Air dijalan Jagung Ciheuleut Sudah Ada Solusinya, Ini Solusinya…

Published

on

Bogor – Keluhan pasokan air pelanggan PDAM dikawasan Jalan Jagung Ujung RT 01/09, Ciheuleut Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur yang selama ini terganggu dalam waktu dekat akan ada solusinya.
Pasalnya pihak pengelola air bersih Kota Bogor yang kini sudah berubah status menjadi Perusahaan Umum Daerah (perumda) PDAM ini akan mengganti pipa yang lebih besar sepanjang 30meter dari pipa sebelumnya.
Menurut Assmen Perencanaan Perumda PDAM Kota Bogor Asep Supriatna koneksi pipa yang dilakukan di jalan padi untuk mengaliri air kepelanggan dikawasan jalan jagung masih kurang maksimal dan akan ditambah. Dan untuk sementara kami mensuplay air bersih melalui tangki untuk pelanggan pdam diwilayah jalan jagung.
“Tadi kita sudah cek prv dan valve ke arah jln padi dan jalan jagung hasil nya belum memuaskan, dan solusinya akan ditambah pasang pipa yang lebih besar sekitar 30m dari jalan padi mudah-mudahan dapat berhasil, dan sambil menunggu pekerjaan selesai kami suplay air bersih melalui tangki pdam,” kata Asep Supriatna,  Jumat (07/01/2020).
Asep menambahkan untuk solusi kedua apabila debit tidak mencukupi maka PDAM akan melakukan interkoneksi dari jalur pipa katulampa.
“untuk proses pekerjaan penambahan pipa, jika debit air cukup maka satu hari bisa selesai dan besok sudah kembali normal mengalir kewarga, ” pungkasnya.
Sementara salah seorang pelanggan PDAM Herman mengatakan, keluhan pasokan air sudah hampir 3bulan ini mengalami gangguan, dan baru sekarang bisa dicari solusinya.
“Kami pelanggan pdam dijalan jagung ciheueleut mengucapkan terimakasih keluhan soal pasokan air sudah ada solusinya, semoga kedepan bisa lancar kembali mengalir kerumah untuk kebutuhan sehari-hari, ” ujar Herman, Jumat (07/01/2020).
Saat ini petugas dilapangan masih menggali pipa lama untuk diganti dengan pipa yang lebih besar. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.