Connect with us

Desa Hade

PKBM Bakti Nusa Jabar quick Respons Bogor Gelar Uji Kesetaraan Kelas Paket C

Published

on

Bogor – Sekolah Gratis PKBM Bakti Nusa Jabar Quick Respons (JQR) Bogor menggelar Uji Kesetaraan untuk siswa kelas 3 Paket C, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan tersebut digelar di Laboratorium Komputer JQR Bogor – PKBM Bakti Nusa Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Diakhir kegiatan uji kesetaraan per gelombang, siswa siswi menerima SKL (Surat Keterangan Lulus) yang diserahkan langsung oleh Budi Karyawan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

“Selamat untuk anak anak didik yang telah menyelesaikan uji kesetaraan Program Sekolah Gratis JQR Bogor & PKBM Bakti Nusa Paket C, semoga kalian semua bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi sambil bekerja di lembaga rekanan institusi PKBM ini.” ujar Budi Karyawan, Sabtu (13/05).

Advertisement

Sementara Bagus Hariyanto Ketua Jabar Quick Respons Kabupaten Bogor sangat gembira dengan hasil uji kesetaraan yang digelar hari ini, pasalnya semua siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut lulus 100%.

“Untuk tahun 2023 Program Sekolah Gratis JQR Bogor PKBM Bakti Nusa Insyaallah dalam wakatu dekat akan mewisuda 187 lulusan. Semoga seperti tahun lalu bisa dihadiri beberapa pejabat dari Kemendikbud termasuk Kepala KSP Jendral Moeldoko,” ungkap Bagus Hariyanto Ketua JQR Bogor. (gung)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.