Connect with us

Berita Terbaru

Menambah Minat Baca Siswa 'BI Corner' SMA Negeri 4 Resmi Dibuka..

Published

on

Kota Bogor – Untuk menumbuhkan minat baca, sarana sosialisasi dan menciptakan kreativitas siswa, pagi tadi Bank Indonesia meresmikan pojok baca ‘BI Corner’ di Perpustakaan SMAN 4 Kota Bogor.
Peresmian pojok baca yang digagas Bank Indonesia ini merupakan  salah satu program pendidikan ‘Indonesia Cerdas’ yang diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para penerima manfaat agar dimanfaatkan dan dikelola dengan optimal.
“BI Corner ini akan menjadi tempat belajar yang menarik dan nyaman dalam menimba ilmu pengetahuan untuk setiap anak didik disekolah”, kata Manager Divisi  PSBI dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi Bank Indonesia Thomas Krones, Kamis (20/02).
Sementara Kepala SMAN 4 Kota Bogor Hj. Enung Nuripah, S.Pd., M.Pd., menjelaskan bahwa bantuan sarana pendidikan berupa buku dan fasilitas membaca ini cukup besar manfaatnya. Diharapkan selain sebagai referensi dalam pelajaran disekolah, minat baca siswa akan terus bertambah.
“Ada 350 jenis buku bantuan dari BI Corner, dan manfaat bagi sekolah khususnya siswa sangat besar. Dengan fasilitas BI Corner yang nyaman akan menambah minat baca siswa”, ungkap Hj. Enung Nuripah, Kamis (20/02).
Kegiatan peresmian yang dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas (KCD) Wilayah II Jawa Barat Aang Karyana ini juga diisi dengan sosialisasi Pengenalan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) kepada puluhan siswa disekolah. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.