Connect with us

Berita Terbaru

PWI Kota Bogor Syukuran HPN di Camp Pengungsian Sukajaya

Published

on

Bogor – Dua unit ganset sukses didistribusikan jajaran Pengurus PWI Kota Bogor, sebagai kado istimewa Hari Pers Nasional (HPN) 2020 ke titik wilayah terdampak bencana Sukajaya, Kabupaten Bogor.
Ketua PWI Kota Bogor, Aritha Utama Surbakti mengatakan, jajaran pengurus PWI Kota Bogor sengaja menggelar syukuran HPN 2020 dan HUT PWI ke 74 di camp pengungsian warga terdampak bencana banjir dan longsor Sukajaya.
“Kami sangat merasakan derita warga yang terdampak bencana, selain bertugas secara rutin melakukan peliputan dan update informasi, saat ini kami datang untuk bersama-sama warga merayakan hari ultahnya wartawan,” ujar Arie, Sabtu (22/2/2020).
Dua unit ganset yang menjadi kado untuk membantu warga mendapatkan pasokan aliran listrik, hanya persembahan kecil dari Insan Pers PWI Kota Bogor.
“Kado ini kami berikan sesuai kebutuhan warga berdasarkan hasil observasi tim PWI PEKA yang selalu memonitor kondisi di sini. Semoga bermanfaat, ini hanya bantuan alakadarnya semampu kami untuk warga,” jelas Arie.
Ketua Pelaksana HPN 2020 tingkat Kota Bogor, Rahma menuturkan, rangkaian kegiatan HPN diawali dengan kunjungan ke kediaman sesepuh wartawan, H. Herman Suriawijaya.
“Kali ini kami membawa tumpeng dan nasi liwet untuk merayakan bersama warga yang ada di camp pengungsian. Aksi sosial ini juga sekaligus menutup rangkaian HPN 2020 dan HUT PWI Kota Bogor ke 74,” ujar Rahma.
Kegiatan sederhana itu, kata Rahma, juga sukses terlaksana berkat adanya kerjasama baik PWI Kota Bogor dan sejumlah instansi. Termasuk komunitas IOF yang dengan armadanya membantu membawa pasokan bantuan ganset dan sembako ke titik terpencil. (Boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.