Connect with us

Budaya

Rayakan Harlah ke-1, KITA Gelar Santunan Anak Yatim

Published

on

JAKARTA – Merayakan tahun baru Islam 1 Muharam 1423 H, Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) bekerjasama dengan Yayasan Alvasalam menggelar doa bersama sekaligus santunan anak yatim yang diadakan di Alzajeerah Restaurant & Function Hall, Jumat (20/07).
Acara yang digelar Jumat (20/8) lalu ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun KITA ke-1 yang digelar di berbagai tempat. Ustaz Maulana, yang didaulat sebagai penceramah mengajak jamaah yang hadir untuk lebih peduli terhadap anak yatim.
Doa bersama yang dipimpin dai kondang itu digelar dengan syahdu dan memberikan pesan-pesan penting, namun Ustaz Maulana tak lupa menyelipkan canda-canda khasnya sehingga acara berlangsung dengan meriah. Tak lupa ia juga memberikan pesan arti penting 1 Muharam yang diperingati oleh umat Islam di dunia.
Bendahara Umum KITA, Camelia Panduwinata Lubis sebagai perwakilan KITA yang hadir mengatakan, kegiatan santunan anak yatim ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas lahirnya KITA yang saat ini telah berusia 1 tahun.
Artis dan Politisi Partai ini berharap, KITA terus tumbuh dan memberikan manfaat sebesar-besaranya kepada bangsa Indonesia. Sesuai dengan namanya, KITA hadir untuk merapatkan kembali bangsa Indonesia di tengah gejolak ancaman perpecahan antar anak bangsa.
“Kita bersyukur bahwa KITA telah banyak memberikan warna di era demokrasi saat ini. KITA akan tetap terdepan untuk memberikan gagasan ke-Indonesiaan yang luhur,” ujar Camelia Lubis kepada wartawan.
Camel, begitu bisa ia disapa, tak lupa juga mengucapkan dirgahayu kepada Indonesia yang saat ini genap berusia 76 tahun. “Indonesia adalah negara besar, saya yakin negara ini akan menjadi negara maju di waktu yang akan datang,” kata Camel menutup. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.