Connect with us

Featured

Fighter Gibas Muay Thai Camp Kota Bogor Rebut 4 Medali Emas

Published

on

Jakarta – Para fighter dari sasana Gibas Muay Thai Fiht Camp Kota Bogor berhasil meraih 4 medali emas dan 2 perunggu dalan tournament Amateur Fight Day yang diselenggarakan oleh DnD Fight Team di Cibubur Jakarta Timur, Minggu (22/08).
Perolehan medali emas tersebut atas nama Fadil dan Ucun Satriawan setelah mengalahkan atlet tuan rumah dari DnD Fight Team. Sementara 2 medali emas lainnya diperoleh atas nama Akbar dan Satria.
Menurut Ketua Tim Gibas Muay Thai Fight Camp Ucun Satriawan, pihaknya menerjunkan 6 fighter dalam pertandingan silat bebas tersebut. Dan berhasil membawa pulang 4 (empat) medali emas dan 2 (dua) medali perunggu.
“Alhamdulillah hari ini para fighter kami bertanding sesuai intruksi pelatih dan mampu membawa pulang 4 medali emas dan 2 perunggu,” kata Ucun Satriawan pelatih Gibas Muay Thai Fight Camp Kota Bogor.
Menurut fighter yang akrab disapa Umar Jagat ini menegaskan, Amateur Fight Day yang digelar oleh DnD Fight Team ini sangat bermanfaat karena mampu memberikan fasilitas bagi fighter untuk uji kemampuan di atas ring.
Sementara Pembina Gibas Muay Thai Fight Camp Dadang Danubrata mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Muay Thai Gibas ini. Selain dapat menyalurkan hobby dan membentuk karakter anak muda yang lebih tangguh dan bertanggung jawab, juga bisa membentuk pemuda yang berprestasi melalui olahraga silat bebas tersebut.
“Selamat untuk para fighter gibas muay thai camp, semoga prestasi ini mampu membawa harum kota bogor dalam cabang silat bebas atau muay thai,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.