Connect with us

Featured

Aklamasi, Arie Surbakti Kembali Pimpim PWI Kota Bogor Periode 2021 – 2024

Published

on

Kota Bogor – Konferensi PWI Kota Bogor 2021 secara aklamasi kembali memilih Arihta Utama Subakti sebagai ketua PWI Kota Bogor periode 2021-2024, Sabtu (02/10).
Arithta Utama Surbakti yang akrab disapa Arie  mendapatkan dukungan penuh dari 16 orang yang memiliki hak suara sebagai pemegang kartu biasa.
Diketahui, dari 16 peserta sebagai pemegang kartu biasa, satu orang tidak menghadiri Konferensi PWI Kota Bogor, sedangkan satu orang lagi merupakan Arie yang juga ketua demisioner.
“Dengan demikian sidang pleno sudah selesai (Memilih Aritha Surbhakti sebagai Ketua PWI Periode 2021-2024). Sidang lanjut pada pleno 4,” ungkap Pimpinan Sidang sekaligus Wakil Ketua Bidang OKK PWI Jawa Barat Ahmad Syukri A, Sabtu (2/10).
Kemudian, Ahmad Syukri meminta agar ketua terpilih segera membentuk formatur kepengurusan yang baru.
Dalam kepengurusan baru ini, Herman Indrabudi atau Aldho dari media Kabaronline dipercaya menjadi Sekretaris  dan Suhairil Anwar Ceklissatu didapuk menjadi Bendahara Umum.
Sementara untuk masing-masing bidang PWI Jabar memberikan waktu 7hari kepada Ketua terpilih untuk di isi dan dilaporkan ke Jawa Barat. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.