Connect with us

Featured

Merapat Ke PDIP, Mantan Ketua PSI Kabupaten Bogor Ajak Milenial Melek Politik

Published

on

Bogor – Eks Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bogor memilih berpindah partai dan bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (12/10/2021).
Agung Suryawijaya, politikus muda yang pernah maju menjadi calon legislatif dari PSI tahun 2019 lalu hadir ke kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor untuk membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.
Menurutnya, pengalaman 2019 lalu menjadi pengalaman yang sangat berharga dan saat ini dirinya mengaku ingin mengabdikan diri bersama membesarkan partai berlogo kepala banteng.
“Hari ini saya resmi menjadi kader banteng, bicara partai politik bukan hanya soal mengisi kursi parlemen dan pemerintahan, tetapi ada ideologi dan nilai-nilai yang diperjuangkan”, ungkap Agung.
Dalam kunjungannya ke kantor DPC PDIP selain membuat KTA, Agung juga sempat berdiskusi dengan Bayu Syahjohan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor.
“Sempet diskusi juga dengan Bung Bayu tadi, intinya sih saya selaku anak muda saat ini yang sudah masuk kedalam kandang banteng mohon arahan dari Bung Bayu yang sudah lebih senior dan juga selaku pimpinan partai”, ujar Agung.
Agung kembali menambahkan alasan bahwa dirinya memutuskan untuk kembali ke rumah besar kaum nasionalis.
“Saya berharap bisa turut membantu membesarkan PDI Perjuangan untuk terus turun ke seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi milenial di Kabupaten Bogor”, jelas Agung. (arif)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.