Connect with us

Featured

Percepat Pelayanan Hukum, Kejari Kota Bogor Bangun Pelayanan Terpadu

Published

on

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep Nana Mulyana meresmikan kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Bogor – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep Nana Mulyana meresmikan kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Laksa yang berfungsi untuk percepatan layanan bagi masyarakat, Selasa (12/10).
Dalam kunjungan kerja itu Asep mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Sekti Anggraini yang baru saja menjabat selama dua bulan namun sudah mampu meluncurkan inovasi.
Sementara Kajari Kota Bogor Sekti Anggraini menegaskan bahwa PTSP Laksa adalah trobosan baru dengan memutus mata rantai birokrasi pelayanan di wilayah Kejaksaan Negeri Kota Bogor.
“PTSP Laksa yakni Layanan Komplet Sadayana di Kejaksaan Negeri Kota Bogor, yang diresmikan oleh Pak Kajati dalam Kunjungan kerja (Kungker) ke Kota Bogor,” kata Kajari Sekti Anggraini, Selasa (12/10).
Menurutnya, PTSP Laksa akan menjawab tantangan kedepan dan berupaya memutus mata rantai birokrasi untuk memberi layanan prima pada masyarakat. Sasarannya adalah untuk percepatan layanan berupa pengambilan barang bukti, tilang dan ijin besuk tahanan dan lainnya.
Dalam kegiatan tersebut hadir Forkominda dan wakil Walikota Bogor. Selain meresmikan PTSP, Kajati Jabar juga meresmikan layanan kesehatan klinik Adiyaksa Sehat.
Kebetulan tiga Minggu lalu Kejari Bogor telah berkolaborasi dengan Pemkot Bogor melaksanakan vaksinasi Adiyaksa Sehat di Bogor Utara. Hasilnya cukup baik dan diapresiasi Kajari Jabar.
“Pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi sebelumnya dilaksankan Adiyaksa Sehat di Jambu Dua dan pelaksanaan vaksinasi lanjutan sebelumnya,” jelas Sekti.
Ditegaskan, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat sangat konsen terhadap pelaksanaan vaksinasi dan mendukung serta mendorong Langkah Kejari Bogor dalam pelayanan vaksinasi yang dilakukan, termasuk beberapa daerah di seputar Jabar.
“Saya merasa bangga, Kota Bogor telah mencapai 85 persen dan nomor 2 di Jawa barat, setelah Kota Bandung. Pak Kajati sangat mengapresiasi langkah tersebut. Hadirnya tim pemburu vaksin bekerja sangat gigihnya di Kota Bogor dalam menuntaskan vaksinasi,” ungkap Sekti. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.