Connect with us

Berita Terbaru

Bogor Muaythai Street Fight Siap Di Gelar Di Mall Boxies Kota Bogor

Published

on

Bogor – Ratusan Fighter Muaythai dari berbagai daerah dalam waktu dekat akan berdatangan ke Kota Bogor untuk ikut bertanding dalam gelaran “Bogor Muaythai Street Fight” di Mall Boxies Kota Bogor.
Event olah raga ini di prakarsai oleh Gibas Muaythai Camp sebagai Pelaksana Kegiatan dengan menggandeng Komunitas Unchal sebagai Promotor Acara.
Ketua Pelaksana Bogor Muaythai Street Fight Umar Jagat menegaskan, selain untuk memperkenalkan olah raga bela diri Muaythai, event ini juga sebagai pemanasan bagi atlet setelah covid melanda selama 2 tahun.
Umar yang juga sebagai Founder Gibas Muaythai Camp menambahkan bahwa event ini akan melakukan protokol kesehatan yang ketat. Dan event ini akan mempertandingkan beberapa kelas untuk memperebutkan piagam, medali dan uang pembinaan .
Menurut Umar, akan ada 120 pertandingan yang di ikuti oleh atlet-atlet dari camp muaythai di Jabodetabek, Bandung, Lampung dan Palembang.
“Alhamdulillah Bogor Muaythai Street Fight siap di gelar di Mall Boxies pada hari minggu 24 oktober dengan protokol kesehatan yang ketat dari panitia. Semua peserta dipastikan harus sudah di vaksin dan test sweeb terlebih dahulu sebelum bertanding, ” Ujar Umar Jagat yang juga Ketua Gibas Kota Bogor, Kamis (21/10).
Sementara Promotor Acara dari Komunitas Unchal Bogor Rodies BigBro mengatakan, Bogor Muaythai Street Fight ini adalah untuk yang pertama kali digelar di Kota Bogor. Dan semua atlet yang akan bertanding merupakan fighter yang sudah dipersiapkan oleh pelatih di campnya masing-masing.
Menurut pria yang juga praktisi bela diri ini menegaskan, penitia Bogor Muaythai Street Fight selain memberikan Piagam yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Koni dan Ketua Muaythai Kota Bogor, panitia menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan.
“Covid telah membuat banyak atlet khususnya atlet muaythai frustasi karena mereka rutin berlatih tapi tak pernah ada pertandingan dan bogor muaythai street fight ini adalah solusinya untuk menjajal uji coba dan berprestasi, ” ujar Rodies BigBro.
Sementara pihak Mall Boxies sebagai lokasi pertandingan menegaskan bahwa Bogor Muaythai Street Fight yang diadakan di Mall Boxies pada hari Minggu 24 Oktober ini adalah sebagai ajang hiburan setelah sekian lama mall tutup karena covid. Dan bagi pengunjung Mall Boxies event Bogor Muaythai ini gratis dengan mematuhi protokol kesehatan. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.