Connect with us

Featured

Kecelakaan Di Tol, Artis Vanessa Angel Dan Suami Meninggal Dunia

Published

on

Jombang – Diduga supir mengantuk kendaraan yang ditumpangin artis Vanessa Angel dan keluarga mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11/2021).
Akibat kecelakaan tersebut artis Vanessa Angel dan suami meninggal dunia dan tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.
Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman mengatakan, mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal. Adapun, penyebab sementara kecelakaan itu terjadi karena diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.
“Karena sopir ngantuk, banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” Ujar Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif kepada wartawan, Jakarta, Kamis (4/11/2021).
Latif menjelaskan, korban yang mengalami luka parah itu rata-rata yang duduk di kursi sebelah kiri. Itu adalah Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel.
“Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Latif menyebut tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Latif merinci. “Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan,” tandas dia. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.