Connect with us

Berita Populer

Sidang Eksepsi "Angkahong Gate" Molor

Published

on

image
[bandung-engingengnews] Sidang kedua Kasus Pembebasan Lahan Jambu Dua “angkahong gate” di PN Tipikor Bandung kembai melar, Rabu (8/6/2016). Sidang yang dijadwalkan pada pukul 10.00 wib dengan agenda Pembacaan Eksepsi dari pihak terdakwa hingga pukul 12.30 belum juga dimulai.
Dari pantauan engingengnews.com selain penasehat hukum dari tiga terdakwa terlihat hadir beberapa aktifis bogor, awak media dan keluarga terdakwa.
Saat dikonfirmasi kaitan eksepsi hari ini, M Pilipus Tarigan, S.H, M.H., Penasehat Hukum ronny adnan mengatakan, bahwa kliennya sudah terbuka dan bercerita banyak kaitan kronologis kasus angkahong ini dan eksepsi sudah kami siapkan setebal 40 halaman untuk pembelaan.
“Nanti saja selesai sidang kami jelaskan, pastinya kami katakan bahwa penuntut umum tidak cermat dan tidak lengkap dalam merumuskan dakwaan,” ungkapnya, Rabu (8/6/2016).
Sidang kedua kasus dugaan mark up pembelian lahan jambu dua ini sesuai dengan agenda akan dipimpin oleh Hakim Lince Anna purba, S.H., Sri mumpuni, S.H., Djodjo Djohari, S.H. dan Betty kencana, SH., dengan agenda pembacaan eksepsi dari para penasehat Hukum terdakwa. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.