Connect with us

Berita Populer

Dipimpin Aher, Angka Kemiskinan Di Jawa Barat Meningkat

Published

on

image
[jawa barat-engingengnews] Tingginya angka kemiskinan di Jawa Barat diakibatkan masih banyaknya program pembangunan Yang Dilakukan Oleh Pemda Jawa Barat tidak tepat sasaran. Meski menghabiskan dana yang cukup besar, program-program tersebut hanya bersifat Seremoni sehingga tidak berdampak apapun terhadap masyarakat Di Jawa Barat, hal ini ditegaskan oleh Egi Hendrawan Ketua Umum Dewan Mahasiswa Posko Perjuangan Rakyat (DEMA POSPERA) Jabar,
Dari data yang ada, angka tingkat kemiskinan di Jawa Barat Sangat mengkhawatirkan, pada periode Maret 2015 sampai September 2015, Provinsi Jawa Barat mengalami kenaikan tingkat kemiskinan dari 9,53% menjadi 9,57%,” ungkap Egi Hendrawan.
“Hal yang miris, ketika kebanyakan provinsi di Indonesia mengalami penurunan kemiskinan, dijawa barat justru meningkat,” ujar Egi, Senin (12/6/2016).
Kepada engingengnews.com, Ketua Umum Dema Pospera menegaskan, pada periode tersebut, Jawa Barat  adalah satu-satunya provinsi di pulau Jawa yang mengalami kenaikan kemiskinan, Ini Menggambarkan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa-Barat Tidak Mampu Menyelesaikan Persoalan Kemiskinan Yang Menyebabkan adanya suatu Ketimpangan Yang tinggi.
Egi Hendrawan menambahkan, dari hasil data dan fakta bahwa Terjadinya ketimpangan di Jawa Barat saat ini sudah tertinggi di Indonesia, dan Permasalahan ini harusnya membuka mata, Telinga para pengambil Kebijakan yaitu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat agar segera mengambil kebijakan yang diperlukan oleh Rakyat/Pro rakyat.
“Seharusnya Kesejahteraan Dan Keadilan Yang Harus Diwujudkan Oleh Pemprov Jawa Barat Bukannya Kemiskinan Dan Ketimpangan Yang Membelenggu Masyarakat Jawa Barat,” tegas Egi.
Dema Pospera Jawa Barat akan Berusaha Menjalankan Proker yang ada dan harus langsung Bersentuhan dengan masyarakat Karena Kesejahteraan Adalah Cita-Cita dari Dema Pospera,” pungkasnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.