Connect with us

Berita Populer

Kabupaten Sukabumi Darurat Pelecehan Seksual

Published

on

image
[sukabumi-engingengnews] ZH (10thn) gadis kecil yang baru duduk di kelas IV SD, warga Kampung Pamatutan RT 08/07, Desa Bojong Genteng, Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/6/2016) menjadi korban kebiadaban seksual SPD (41thn) ayah tirinya sendiri.
Dari Keterangan Ibu Korban, pelecehan putrinya terjadi hari Minggu pagi (12/6/2016) ketika dirinya baru selesai mencuci pakaian, saat kembali masuk kedalam rumah, ibu korban menemukan anaknya sedang dicabuli oleh SPD (41thn) suaminya yang merupakan ayah tiri korban.
“Pas saya dorong pintu, saya liat suami saya sedang melakukan hal yang tidak sopan terhadap ZH putri saya,” kata Rohimah ibu korban, Kamis (16/6/2016).
Kepada engingengnews.com, ibu korban mengatakan, awalnya dia takut untuk mengungkap kasus ini, karena diancam oleh suaminya akan dibunuh jika melaporkan ketetangga atau pihak kepolisian. Namun karena tak kuat menahan rasa emosi karena sang putrinya selalu murung didalam rumah dan tak mau sekolah akhirnya Rohimah memberanikan diri untuk bercerita kepihak sekolah yang dibantu oleh kader salah satu LSM Lensa.
“Awalnya satu takut pak, tapi saya kasihan liat putri saya gak mau keluar rumah dan sekolah lagi, terpaksa saya cerita kesekolah,” ujarnya.
Akhirnya dengan dibantu pihak sekolah dan tokoh pemuda, Rohimah melaporkan kepihak Kepolisian Setempat untuk menangkap SPD ayah tiri korban dan akhirnya SPD diamankan untuk diperiksa.
“Atas laporan warga dan ibu korban, kami dari Kepolisian Bojong Genteng,  sudah mengamankan pelaku SPD, saat ini pelaku sudah kami limpahkan ke Polres Sukabumi,” ujar Kapolsek Bojong Genteng IPTU Gilang Prasetya.
Menyikapi pelaku SPD yang juga merupakan warga Bojong Menteng, beberapa tokoh Masyarakat setempat meminta agar SPD dihukum seberat-beratnya dan dilarang untuk kembali kekampungnya.
“Kami tertipu oleh sikap SPD, yang selama ini pendiam, ternyata punya prilaku yang menyimpang hingga tega mencabuli putri tirinya,” ujar Dadang (46thn) warga setempat kepada engingengnews.com. (nov/09)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.