Connect with us

Berita Arsip

Dicalonkan DPP PPP, Ade Yassin Cari Wakil Pria Untuk 2018

Published

on

Bogor – Meski Pemilihan Bupati untuk Kabupaten Bogor masih satu tahun lagi, namun aroma persaingan menuju kursi orang nomor satu dibumi tegar beriman terlihat cukup panas.

Minggu pagi, disela-sela kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dikawasan Cijeruk, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy kembali menegaskan, bahwa DPP PPP sudah tak goyah untuk kembali mencalonkan kader terbaiknya menjadi Bupati Bogor saat Pilbub 2018 mendatang, Minggu (11/12/2016).

“DPP PPP sudah tak bisa digoyang untuk mencalonkan Ketua DPW PPP Jawa Barat Ibu Ade Yassin untuk maju dalam Pemilihan Bupati 2018 mendatang,” Ujar M. Romahurmuziy (11/12).

Sementara Kepada engingengnews.com, Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yassin yang juga hadir mendampingi Ketua Umum PPP mengatakan, saat ini mandat dari DPP sudah jelas untuk memberi kepercayaan kepada dirinya untuk maju di Pilbub 2018 mendatang. “Mandat sudah jelas, saya siap berjuang untuk Pilbub 2018,” ujar Ade Yassin.

Advertisement

Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang akrab disapa AMY ini menegaskan, saat ini Partai Persatuan Pembangunan sedang proses mencari kawan, tapi yg jelas PPP punya kawan baik disatu difraksi, meski kursi sudah cukup tapi PPP sedang proses mencari kawan atau partai lain untuk bergabung.

“Sementara untuk pendamping di 2018 saya ingin pria yang jadi Wakil saya,” ujarnya.

Selain Ketua Umum dan Ketua DPW PPP Jawa Barat, hadir dalam Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dipondok pesantren al-barkah di Cijeruk, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Yassin, Alim Ulama dan ribuan Jamaah dari berbagai wilayah Caringin dan Cigombong. (boy/001)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.