Connect with us

Berita Arsip

Pasca Putusan Banding, KGP Siap Gelar "Aksi Tunggal" Coret Kendaraan

Published

on

KOTA BOGOR – Pasca beredarnya hasil Putusan Banding Pengadilan Tinggi Bandung dalam kasus “Angkahong Gate”, baik melalui group whatsApp maupun media sosial lainnya, banyak pihak mempertanyakan maksud hasil putusan tersebut, tak terkecuali Paranormal Ki Gendeng Pamungkas.

Menurut tokoh yang pernah heboh menyantet George Bush saat datang ke Istana Bogor ini mengatakan, menyikapi hasil putusan kasung angkahong gate ini dalam waktu dekat dirinya akan menggelar “aksi tunggal” diseputar jalur ssa dengan aksi tanda tangan dikendaraan miliknya. “5 mobil saya akan saya siapkan untuk aksi tanda tangan ini,” ujar Ki Gendeng Pamungkas, Senin (13/2).

Menurut Paranormal yang akrab disapa KGP ini menegaskan, dalam putusan banding tersebut diputuskan bahwa hasil Putusan Banding Menguatkan Putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Bandung Nomor 42/Pid.sus-TPK/2016/PN.Bdg, pada tanggal 30 september 2016 yang dimintakan banding tersebut. “Nama Walikota Bogor Bima Arya tak tersebut, tapi putusan banding menguatkan hasil Tipikor, artinya jelas nama pleger masih nyangkut,” ungkapnya.

Ki Gendeng Pamungkas menambahkan dalam penerawangannya, mereka yang ikut terlibat dalam kasus angkahong gate ini akan jadi tersangka saat akan menjelang Pilkada 2018 mendatang, yang penting esok atau lusa “aksi tunggal” kita gelar. “Aksi tanda tangan di kendaraan F666A, F666C, F666E, F666G, B666KGP ditugu kujang kota bogor, salam666,” pungkasnya. (boy/001)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.