Connect with us

Berita Arsip

Dengar Keinginan Warga, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Gelar Reses

Published

on

Kabupaten Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil 3 dari Partai Keadilan Sejahetra (PKS) Dedy Aroza mengadakan Reses di Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Reses yang di laksakan di ruang aula kantor Desa di hadiri oleh Kepala Desa Pasir Jaya Gina Garmina, BPD, LPM, Babinsa, Babinmas, Ketua Rt/Rw dan puluha anggota PKK dan Kader Posyandu, Selasa (14/2/17).
Dedy Aroza mengatakan, sebagai wakil rakyat, kedatangan dirinya ke Desa Pasir Jaya ini ingin mendengar langsung usulan dan keinginan warga yang ada dikawasan tersebut. “Kami dengar dan kami akan sampaikan apa yang jadi keinginan warga, untuk keingainan warga ini kami hanya bisa menyampaikannya saja, adapun untuk eksekusinya ada di pemerintah daerah,” ujar Dedy kepada engingengnews.com, Selasa (14/2)
Dedy menambahkan, dana aspirasi yang diterima oleh Pemerintah Desa Pasir Jaya beberapa waktu lalu telah di realisasikan dengan baik, dana aspirasi tersebut digunakan untuk membangun posyandu sehingga bermanfaat bagi masyarakat.
“Saya lihat pembangunannya telah selesai semoga dengan adanya peningkatan posyandu di Desa ini bermanfaat bagi masyarakat untuk kesehatan bayi dan ibu hamil,” ujarnya.
Di tempat yang sama, Gina Garmina Kepala Desa Pasir Jaya mengatakan, Program Dana Aspirasi di Desa Pasir Jaya telah di gunakan untuk membangun dua Posyandu di Rw 05 dan 07, dan pembangunan jalan lingkungan. Semua telah selesai di bangun dan di bantu oleh warganya, dan ia mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah memperhatikan warga Desa Pasir Jaya.
“Alhamdulillah Dana Aspirasi dari Dewan sudah terealisasikan dengan lancar, saya berharap anggota DPRD pak Dedy Aroza untuk kedepannya akan memberikan lagi Dana Aspirasi, karena dana aspirasi ini sangat di rasakan betul manfaatnya bagi masyarakat bawah,” ujarnya. (ba)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.