Connect with us

Berita Arsip

Diah Pitaloka Menanam Cabe Bersama Warga Cilendek

Published

on

Kota Bogor – Tak mau mengeluh dengan naiknya harga cabe, Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat bersama LPM, Masyarakat dan Anggota Komisi 8 DPR RI Diah Pitaloka melakukan penanaman bibit cabe rawit dan jeruk limo, Sabtu (18/2). “Mengeluh bukan solusi, mari kita menanam,” ujar Lurah Cilendek, Suyadi (18/2).
Kegiatan menanam yang juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Diah Pitaloka ini disambut positif warga yang ada dikawasan tersebut. Endang (35thn) warga Cilendek mengatakan bahwa warga butuh wakil rakyat dan pemimpin yang dekat dengan rakyat. “Kami senang kegiatan menanam ini dihadiri oleh Wakil Rakyat dan juga Lurah,” ujar Endang.
Sementara Anggota Komisi 8 DPR RI Diah Pitaloka mengatakan, pembangunan diwilayah harus dilakukan bersama-sama antara Pemerintah dan Masyarakat agar semua dapat berjalan baik dan lancar. “Saya apresiasi kekompakan warga disini untuk mendukung program pembangunan diwilayah,” ungkap Diah Pitaloka, Sabtu (18/2).
Dalam kesempatan tersebut politisi wanita asal PDI perjuangan ini ikut membantu membangun rumah tidak layak huni milik warga. (cr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.