Connect with us

Berita Arsip

Hendak Menyebrang, Bocah 7tahun Tewas Terlindas Truk

Published

on

Bogor – Naas betul nasib Jundi Alfarisi bocah berumur 7 tahun warga Desa Cinangka, Ciampea, Kabupaten Bogor, tewas akibat terlindas truk Fuso di Jalan Marga Jaya, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (20/2) sekitar pukul 13.30 WIB.
Menurut Sahri (28thn), saksi yang melihat kejadian mengatakan,bermula saat korban tengah bermain-main dan hendak menyebrang jalan, namun saat menyeberang tiba-tiba tertabrak oleh motor yang menyalip truk Fuso.
“Korban hendak menyebrang dengan seorang ibu-ibu, tiba-tiba ada motor nyalip truk dari sebelah kiri. Langsung anak dan ibu itu ketabrak motor. Saat tertabrak, anak itu jatuh ke tengah jalan pas ada truk melintas, akhirnya terlindaslah sampai menyeret korban hingga tiga meter,” ujar Sahri.
Sementara, Ambar (32thn) seorang ibu yang menyebrang bersama korban hanya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya dan langsung di larikan kerumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Berdasarkan keterangan dari warga lainnya, yakni Yuli, mengatakan, sopir truk yang menabrak bocah tersebut melarikan diri. “Supir truknya langsung melarikan diri, yang ada hanya kerneknya aja, mobilnya disimpan di pinggir jalan,” ujarnya.
Saat ini pihak Kepolisian sudah mengamankan truk dan masih mengejar pelaku. (cr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.