Connect with us

Berita Arsip

Peduli Bencana, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Beri Sumbangan

Published

on

Kota Bogor – Pasca longsor yang terjadi Senin kemarin (27/2), tim Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bogor, Selasa pagi menyambangi lokasi bencana longsor di Kampung Tanjakan Pala, RT 03/04, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Melalui Kasubag Humas Nery Agustina bersama beberapa staf Humas memberikan bantuan kepada korban terkena bencana. Bantuan aksi peduli PDAM diserahkan langsung kepada keluarga korban, Ety Rohayati, Selasa (28/2).
IMG_20170228_213507
Kasubag Humas PDAM Kota Bogor Nery Agustine mengatakan, kegiatan ‘PDAM Peduli’ ini merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut dalam menanggulangi pasca bencana.
“Sudah sejak dari tahun 2009 program ini kita galakan, tujuan program ini pun selain memberikan bantuan mempunyai visi dan misi sebagai meningkat derajat orang – orang yang kurang mampu, mengentaskan kemiskinan, dan sebagi bentuk pelayanan kami bagi Masyarakat,” kata Nery dilokasi bencana, Selasa (28/2).
Selain program ‘PDAM Peduli’, Nery juga memberitahukan, bahwa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mempunyai program lain yaitu ‘PDAM Peduli Pendidikan’.
“Hari ini juga, kita akan mendatangi SDN Bantarjati 5 Kota Bogor untuk memberikan bantuan, berharap bantuan ini bermanfaat bagi keperluan sekolah, seperti perbaikan infrakstuktur dan lainnya,” sambungnya.
Dengan anggaran Rp60juta per tahunnya, PDAM sangat berharap bantuan sosial ini bisa mengurangi beban dan ikut turut membantu program Pemerintah setempat dalam mensejahterakan masyarakatnya. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.