Connect with us

Berita Arsip

Sambut Kunjungan Raja Salman, Gerbang Tol Bogor Ditutup Satu Jam

Published

on

Kota Bogor – Menyambut kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saudi ke Kota Bogor Gerbang Tol Bogor di Jalan Tol Jagorawi akan ditutup selama satu jam, Rabu (1/3/).
“Penutupan gerbang tol ini dilakukan selama satu jam untuk memperlancar perjalanan Raja Salman ke Istana Bogor,” ujar AVP corporate Communication Jasa Marga Dwiman Heru, Selasa (28/2).
Melalui keterangan tertulisnya, Heru menegaskan, penutupan akses keluar via Gerbang Tol Bogor Tol Jagorawi yang akan dilakukan tanggal 1 Maret 2017 Pukul 12.30 sampai dengan 13.30 WIB untuk mengantisipasi jalur yang digunakan oleh tamu negara.
Menurut Heru, keputusan penutupan gerbang tol dilakukan setelah Jasa Marga berkoordinasi dengan pihak Polresta Bogor Kota.
“Pengguna jalan yang akan ke Kota Bogor diimbau untuk menggunakan akses keluar alternatif lainnya, yaitu GT Sentul Selatan atau GT Ciawi,” ungkap Heru.
Sementara untuk menyambut kunjungan kenegaraan Raja Salman ke Kota Bogor, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto akan mengerahkan 50 ribu pelajar untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi tersebut. “Kami warga Kota Bogor dari mulai pelajar dan warga lainnya akan menyambut kunjungan Raja Salman dengan senang hati,” ungkapnya.
Sesuai Jadwal, kedatangan Raja Salman dijadwalkan tiba di Istana Bogor usai disambut Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (1/3)
Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman akan membawa rombongan dalam jumlah besar sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.
Selain berkunjung ke Jakarta dan Bogor, Raja Salman dijadwalkan juga akan berlibur ke Bali hingga 9 Maret 2017. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.