Connect with us

Berita Arsip

Kota Bogor Mencekam, Driver Ojek Online Dan Sopir Angkut Saling Serang

Published

on

Kota Bogor – Buntut aksi mogok yang dilakukan awak supir angkot yang menolak angkutan online sejak Senin pagi di Kota Bogor membuat kawasan Kota Hujan mencekam, Senin (20/3).
Bentrokanpun tak bisa dihindari antara sopir angkutan konvensional dan driver ojek online di Jalan KH Abdullah Bin Nuh tepatnya depan RS Hermina Taman Yasmin sekitar pukul 18.30 WIB.
Dari keterangan saksi mata akibat insiden saling serang dari kedua kubu dua unit angkot trayek 32 jurusan Cibinong – Pagelaran yang di kemudikan Ujang dan Bacun mengalami rusak parah.
“Tadi saya liat angkot yang membawa penumpang di berhentikan paksa, penumpangnya di turunin, angkotnya di rusak tapi sopirnya lari menyelamatkan diri,” ujar Buyung (35thn), Senin malam (20/3).
Menurut Buyung, serangan para ini adalah aksi balasan karena tadi pagi ada driver ojek online yang di berhentikan paksa dan drivernya di kejar mau di gebukin.
Kondisi ini membuat kawasan Taman Yasmin mencekam bahkan sebagian toko dan supermarket tutup lebih cepat.
Untuk mengantisipasi meluasnya aksi tawuran pihak Polresta Bogor Kota menerjunkan pasukan sabhara ke lokasi kejadian. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.