Connect with us

Berita Arsip

Difitnah Meminta Sumbangan, Ini Penjelasan Pihak Keluarga Santri

Published

on

Assalamualaikum
Wr. Wb.
Kepada Yth.
Kaum Muslimin dan Muslimah yang ada Di Kabupaten Bogor & Sekitarnya
Kepada kawan kawan Awak Media baik Elektronik maupun Cetak.
Bersama ini Saya
H. A JALALUDIN
Sebagai perwakilan dan Juru Bicara Keluarga bermaksud untuk menyampaikan klarifikasi sekaligus meluruskan terkait ada nya Broadcast Beberapa Waktu yang lalu tentang Ada nya seruan Aksi dan Pengumpulan Donasi / Uang Untuk Para Santri yang tengah menjalani persidangan di pengadilan Negeri Bogor.
Dimana Seruan aksi Tersebut di lakukan oleh Salah satu Ormas Islam di bogor.
Maka dari Itu, Saya Sebagai Orang Yang di tunjuk mewakili Keluarga H. Muhammad Abdul Basit dan Seluruh Santri ( Para Terdakwa ) menyampaikan Hal Hal sebagai berikut.
1. Kami dari pihak keluarga tidak pernah meminta kepada siapa pun, baik perorangan maupun Ormas Islam manapun melakukan Aksi Unjuk rasa untuk memberikan dukungan kepada para Santri yang saat ini sedang menjalani Proses Persidangan Di Pengadilan negeri Bogor.
2. Kami dari Pihak Keluarga TIDAK Pernah menyerukan apalagi meminta bantuan atau donasi kepada Umat Muslim yang mengatas namakan Para Santri.
3. Ada nya Selebaran / Broadcast yang mengatakan Salah satu Ormas ( LSM GMBI ) Menuntut Uang Sebesar 500 Juta kepada para Santri, Itu semua Adalah Sebuah Kebohongan Besar dan Fitnah Keji. Karena Sesungguhnya, hal tersebut Bukan lah Tuntutan Dari LSM GMBI,  tapi Hal itu adalah merupakan Taksiran Kerugian Yang di alami Oleh LSM GMBI Distrik Kab. Bogor dari KERUSAKAN dan HILANG nya Aset Aset atas Pembakaran dan Tindakan Anarkisme tepatnya pada Hari Jum’at dini hari sekitar pukul 03.00 tgl 13 Januari 2017
4. Kami dari Pihak keluarga dan Para Santri yang saat ini tengah menjalankan proses persidangan di pengadilan negeri Cibinong Bogor, menghormati Proses Hukum yang saat ini tengah berjalan. Dan untuk semua nya, Kami menyerahkan kepada aparat penegak hukum, sekaligus Kami meminta dan memohon kepada Aparat Penegak Hukum untuk Memberikan keringanan kepada para Terdakwa Dengan Pertimbangan Pertimbangan Hukum Yang ada.
5. Kami Dari Perwakilan Keluarga H.Muhammad Abdul Basit dan Seluruh Santri meminta kepada Pihak pihak Tertentu / Ormas Islam untuk tidak memperkeruh Keadaan dan suasana dalam agenda agenda persidangan yang akan  di jalani oleh Para Santri.
6. Kepada pihak pihak / Ormas Ormas Islam, Khusus nya Ormas Ormas Islam yang ada di Kabupaten Bogor menghormati dan memberikan apresiasi Atas kepedulian nya dalam memberikan dukungan kepada para Santri yang saat ini tengah Menjalani Proses Persidangan.
7. Kami Dari Keluarga Mengajak Sekaligus Menyerukan kepada Umat Muslim Agar tidak mudah terpancing oleh Isu Isu Ataupun berita berita yang tidak Benar yang sengaja dilakukan baik oleh perorangan/ Maupun Ormas Ormas Tertentu untuk membuat keadaan serta Suasana semakin Kacau & gaduh.
8. Meminta kepada Siapapun baik secara Perorangan maupun Ormas untuk Menghentikan dalam menyebarkan berita berita Keji & Bohong yang mengatasnamakan Para Santri  yang saat ini tengah menjalani Proses persidangan. Dan apabila hal Tersebut masih di lakukan, Maka Kami dari pihak Keluarga H. Muhammad Abdul Basit, akan menempuh Jalur Hukum sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku.
9. Kami Sekeluarga Meminta Maaf kepada Ormas GMBI  Distrik Bogor Yang Secara tidak langsung, nama nya telah Catut dalam Broadcast / Selebaran tersebut.
Demikian lah hal ini kami sampaikan atas perhatiannya Kami Ucapkan Terima Kasih.
BOGOR 19 Maret 2017.
Juru Bicara
H. Muhammad Abdul Basit dan Para Santri.
H.  A. JALALUDIN
Hp. 08567276168

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.