Connect with us

Berita Arsip

Matangkan Program, Alumni IPB Kota Bogor Gelar Rakercab

Published

on

Kota Bogor – DPC Himpuman Alumni IPB Kota Bogor melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di gedung Alumni HA IPB Baranang siang Bogor. Kegiatan Rakercab HA IPB mengambil tema ‘Bersama, Sinergi, dan Kontribusi, Selasa (28/3).
“Kegiatan rakercab ini adalah ajang pengurus himpunan alumni IPB Kota Bogor untuk membuat dan menggariskan program dan kegiatan DPC HA IPB Kota Bogor periode 2017-2021,” Kata ketua Umum DPC HA IPB Kota Bogor Liman Hilman.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan hymne IPB, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum DPC HA IPB Kota Bogor Liman Hilman, dan ketua umum DPP HA IPB Bambang Hendroyono . Acara Rakercab dibuka oleh Ketua Dewan Pembina DPC HA IPB yg juga Wakil Walikota Bogor, Ir, Usmar Hariman.
Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP HA IPB Memberikan arahan agar DPC HA IPB dapat merangkul seluruh alumni IPB khususnya yg berdomisili di Kota Bogor. “Saya berharap DPC HA IPB dapat menjadi rumah yg nyaman bagi seluruh alumni IPB.” ujar Bambang Hendroyono, Selasa (28/3).
Sementara Ketua Dewan Pembina DPC HA IPB Kota Bogor yang juga Wakil Walikota Bogor mengamanatkan kepada seluruh pengurus DPC HA IPB agar dapat menyelaraskan program dan kegiatan dengan Pemkot Bogor. “Kita berharap, DPC HA IPB dapat menjadi mitra strategis Pemkot Bogor dalam rangka membangun Kota Bogor.” Tutup Usmar, Selasa (28/3).
Saat ditanya apakah kegiatan Rakercab Himpunan Alumni IPB ini ada kaitannya dengan dukungan Pilwalkot 2018, Usmar hanya tersenyum dan sedikit bicara.”Rakercab ini tak ada kaitan dengan politik, kita silatuhrahmi aja, kebetulan sayakan alumni IPB,” pungkasnya. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.