Connect with us

Berita Populer

Kejati Akan Buka Secara Utuh Soal Kasus Lanjutan Lahan Jambu Dua

Published

on

Bandung – Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Raymond Ali akan segera menanyakan kepihak Penyidik terkait kasus pengadaan lahan jambu dua Kota Bogor, hal ini ditegaskannya saat ditanya wartawan diruang kerjanya,  Jumat (07/09).
Menurut Raymond, setahun kemarin banyak LSM Kota Bogor yang mempertanyakan kasus pengadaan lahan jambu dua,  namun dirinya belum dapat memberikan keterangan secara rinci karena belum menanyakan kepihak penyidik.
‘Terkait laporan Yayasan Satu Keadilan yang mempertanyakan sprindik kasus angkahong Kota Bogor dalam waktu dekat saya akan meminta penjelasan kepada pihak penyidik, dan akan menjelaskan secara utuh, ‘ hal ini dikatakanya saat pihak pelapor Sugeng Teguh Santoso dari Yayasan Satu Keadilan mempertanyakan surat ke Kejati terkait kasus pengadaan lahan jambu dua tersebut.
Sementara aktivis gerakan anti koruptos Muhamad Sufi mengapresiasi lengkah Humas Kejati untuk bertanya kepada tim penyidik, menurutnya gerak akan terus memantau kasus pengadaan lahan jambu Kota Bogor yang telah memakan korban HYP,  IG dan RNA yang kini telah mendekam dilapas Sukamiskin Bandung.
‘Kami dari Gerak selama hampir 3 tahun fokus memantau kasus angkahong yang kami nilai lambat dalam penanganannga dan hari ini dengan niat yang sama dengan lembaga swadaya masyarakat lainnya mempertanyakan kasus pengadaan lahan jambu dua dan kelanjutan Sprindik No 59/0.2.fd.1/01-2017,” ungkap Sufi, Jumat (07/09). (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.