Connect with us

Berita Populer

Bus Pariwisata Terperosok Kejurang, Puluhan Penumpang Tewas

Published

on

Info kecelakaan

Selamat siang Dantim ijin melaporkan Perihal : Kecelakaan Bus di kp. Bantar Selang, Ds. Cikidang, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi dilaporkan sbb :
1. Pada hari Sabtu tanggal 08 September 2018 pukul 12.03 Wib bertempat di dekat Leter S Kp. Bantar Selang, Ds. Cikidang, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi telah terjadi kecelakaan tunggal Bus Pariwiasata Nopol B 7025 SAG, warna biru tepatnya
2. Kronologis kejadian :
a. Rombongan Bus pariwisata (Rombongan Catur Putra Raya) dari Bogor yg akan berkunjung ke Bravo (Arus liar) dalam rangka liburan (Getring), beriringan sebanyak 5 Bus jumlah keseluruhan sekitar 200 orang, sebagian rombongan menggunakan Ran pribadi.
b. Bus terakhir tertinggal oleh rombongan bis lain dan ketika di turunan dekat Leter S diperkirakan Bus remnya Blong sehingga pengemudi tdk bisa mengendalikan kendaraannya dan mobil meluncur ke jurang dng ketinggian sekitar 30 meter.
3. Seluruh korban langsung di evakuasi dengan menggunakan dua unit mobil ambulance Puskesmas Cikidang, sebagian di evakuasi di puskesmas cikidang dan sebagiannya di bawa ke Rs. Sekarwangi Cibadak
4. Jumlah penumpang dalam bis tsb sekitar 31 ditambah 2 orang awak bus dan 21 orang diperkirakan meninggal di tempat dan msh dilakukan evakuasi, Evakuasi msh dilakukan krn msh ada yg terjepit di dalam bis.
– Untuk data korban menyusul. Perkembangan di monitor dan dilaporkan pada kesempatan pertama. Dmk trims
Sumber WAG

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.