Connect with us

Bisnis

Bayar Tagihan Air Tirta Kahuripan Tepat Waktu Ada Hadiah Umroh

Published

on

BOGOR – Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menghimbau agar pembayaran tagihan air dibulan April jatuh pada tanggal 22 April 2024. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan tidak terkena sanksi atau denda.

Dan untuk pembayaran tagihan dapat dilakukan di beberapa Minimarket yang sudah bekerjasama dengan Perumda Tirta Kahuripan. Diantaranya Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan juga beberapa Bank Pemerintah milik Daerah.

Khusus untuk pelanggan yang membayar tagihan rekening air bersih setiap tanggal 1 setiap bulannya melalui Channel Bank dan PPOB akan diikutsertakan dalam undian berhadiah umroh dan voucher belanja. Dan akan diumumkan pada tanggal 04 September 2024.

“Bagi pelanggan yang membayar tagihan air tepat tanggal 1, maka bis ikut undian umroh dan voucher belanja,” Kata Direktur Umum Tirta Kahuripan Abdul Somad.

Advertisement

Selain itu dengan membayar secara online, maka akan lebih mudah dimana saja.

Direktur Umum Tirta Pakuan Abdul Somad mengatakan untuk mempermudah pembayaran tagihan air tepat waktu bisa lewat online maupun lewat mini market.

“Untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan air dan tepat waktu bisa lewat online. Misalkan dg aplikasi Digi BJB, atau melalui minimarket,”ujar Abdul Somad.

Menurutnya untuk mengantisipasi denda atau sanksi maka ada baiknya pembayaran tagihan air sebelum tanggal 22 setiap bulannya atau tanggal 1 setiap bulan.

Advertisement

“Saat ini kami terus memperbaiki pelayanan agar pasokan air tidak terganggu ke pelanggan,” ungkap Abdul Somad. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.