Connect with us

Bisnis

Rayakan Hari Jadi, Tirta Kahuripan Kasih Diskon 50 Persen Biaya Penyambungan dan Siapkan Undian Umroh

Published

on

BOGOR – Sebagai Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pengelola Air Bersih di Kabupaten Bogor, Tirta Kahuripan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

Melalui Program Promo Hari Ulang Tahun, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memberikan diskon khusus untuk penyambungan kembali sambungan air.

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad menjelaskan, Promo HUT Tirta Kahuripan ini akan memberikan Pemutihan Biaya Penyambungan Kembali Periode 2019 dan tahun sebelumnya. Dan juga Diskon 50 Persen biaya penyambungan kembali Periode 2020 sampai dengan tahun 2021.

“Promo ini sebagai bentuk pelayanan kepada warga Kabupaten Bogor untuk kebutuhan air bersih dalam rangka ulang tahun Perumda Tirta Kahuripan. Untuk itu pelanggan yang sudah diputus instalasi airnya, segera saja datang kekantor cabang terdekat,” kata Direktur umum Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Abdul Somad.

Advertisement

Selain itu Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menghimbau pelanggannya untuk membayar tagihan air tepat waktu. Karena dapat diikutsertakan undian berhadiah umroh dan voucher belanja.

“Agar tidak terkena denda atau sanksi, untuk tagihan tepat setiap tanggal 1. Dan bisa dibayarkan melalui online atau di minimarket terdekat. Khusus yang membayar tagihan melalui channel bank dan ppob akan diikutsertakan undian berhadiah umroh dan voucher belanja,” ujar Abdul Somad. (adv)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.