Connect with us

Berita Terbaru

Golkar Jagokan Kembali Marwan Jadi Bupati Sukabumi

Published

on

Sukabumi – Marwan Hamami kembali diusung untuk maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2020. Hal tersebut terungkap dalam Rapimda Partai Golkar Kabupaten Sukabumi yang telah di laksanakan dari Hari Selasa (02/07/2019) sampai Rabu (03/07/2019) di salah satu hotel di kawasan Selabintana Kabupaten Sukabumi.
“Marwan Hamami telah di tunjuk dan dinyatakan siap untuk maju dalam Pilkada Tahun 2020 mendatang. ” Ujar Ketua Steering Comitee (SC) Rapimda Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Dedi Sutisna.
Menurut Dedi, Golkar sudah dapat masukan dari para Ketua PK, Dewan Penasehat, Organisasi Sayap, serta kader dan pengurus partai. Semuanya mendukung untuk pencalonan Marwan Hamami.
Menanggapi hal tersebut, Marwan Hamami mengatakan. “Masih ada beberapa tahapan yang harus di lakukan agar dapat melennggang dalam Pilkada nanti.” Ucap Marwan.
“Ya, seperti melakukan konsolidasi di internal partai sehingga dapat menempuh tahapan dan mekanisme lainnya sesuai aturan partai. Doakan saja agar semuanya lancar.” Ujar Marwan menutup perbincangan. ( JJ)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.