Connect with us

Berita Terbaru

Tingkatkan Pelayanan Publik Pemkot Sukabumi Gelar Bintek E-Kinerja

Published

on

Sukabumi – Kedepan tidak akan ada lagi pegawai yang tidak tahu pada apa yang harus di kerjakan, hal ini ditegaskan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, dalam kegiatan pembukaan bimbingan teknis aplikasi E-Kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, Senin (15/07/2019).
“Pokoknya jangan sampai menunggu perintah atasan, karena dengan bintek ini di harapkan dapat meningkatkan disiplin dan kinerja para aparatur dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal dan maksimal.” ujar Fahmi, Senin (15/07).
Menurutnya sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) wajib menyusun SKL berdasarkan rencana kinerja tahunan instansi. Sistem digitalisasi yang sudah mulai di terapkan tentu saja akan mendukung etos kerja pegawai negri sipil. Sehingga dengan berbasis teknologi, dapat meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai.
” Setiap pegawai akan mengetahui beban tugasnya, ya aplikasi ini memudahkan PNS dalam menginput kegiatan dan membuat laporan lembar kerja harian dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas,” Tutup Fahmi. (JJ)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.