Connect with us

Berita Terbaru

Gumati Waterpark Berikan Buy 1 Get 1 Free Saat Weekday

Published

on

Bogor – Gumati Waterpark (GWP) Bogor berlokasi di alamat Jalan Babakan Tumas No. 16, Cikeas, Sukaraja, Cikeas, Sukaraja Kabupaten Bogor yang memiliki konsep taman bermain air dekat dengan alam dengan banyak pepohonan di sekitar. Terdapat berbagai macam kolam renang dan wahana yang dapat dinikmati bagi anak-anak maupun orang dewasa.
Wahyu Sanjaya selaku Leader GWP mengatakan pada periode 15 Juli hingga 31 Agustus 2019, GWP memberikan penawaran menarik dengan memberikan promo khusus weekday buy one get one free. Bagi pengunjung yang datang pada pukul 12.00 WIB akan diberikan harga khusus tiket masuk beli satu dapat satu gratis.
“Jadi bagi pengunjung yang datang berwisata pada periode 15 Juli s/d 31 Agustus 2019 tahun ini, cukup dengan datang pada pukul 12.00 WIB akan mendapatkan satu tiket untuk dua orang namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” paparnya.
Harga tiket masuk Gumati waterpark Bogor sebesar Rp40.000 untuk hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan sebesar Rp70.000, dan pada high season sebesar Rp80.000. Pengunjung yang memiliki balita dapat bermain di kolam anak dengan kedalaman air sekitar 30 cm hingga 50 cm.
Sebagai informasi GMP miliki bebrapa fasilitas, terdapat berbagai permainan di kolam anak yang dapat dinikmati. Ember yang menumpahkan air setiap 10 menit sekali. Selain itu, terdapat beberapa macam papan seluncur dengan ketinggian dan bentuk melingkar ataupun lurus ke arah kolam.
Kolam Dewasa, Pengunjung dewasa tidak perlu khawatir tidak dapat menikmati wisata di Gumati Waterpark Bogor. Tersedia kolam Olympic untuk berolahraga renang dengan kedalaman 135 cm.
Kolam lainnya yang tersedia yaitu kolam volley air yang dilengkapi dengan net untuk bermain bersama teman atau pengunjung lainnya. Selain itu, tersedia Whirlpool untuk bersantai dan menikmati sensasi pijat dengan air bertekanan ringan.
Waterboom, Bagi pengunjung yang suka tantangan harus mencoba wahana satu ini. Waterboom merupakan papan seluncur yang mengarah ke kolam dengan ketinggian yang beragam untuk menantang adrenalin.
Untuk menaiki wahana ini dapat menggunakan ban, yang dapat disewa. Dua jenis ban yang dapat disewa yaitu Ban single dan ban double. Nikmati sensasi meluncur dari ketinggian dengan mencoba berbagai macam bentuk papan seluncur waterboom yang disediakan.
Kolam Arus, Kolam arus menjadi primadona di setiap waterpark yang dapat dinikmati pengunjung anak-anak maupun dewasa. Memiliki panjang 250 meter, kolam arus mengelilingi area Gumati Waterpark Bogor. Pengunjung dapat bersantai mengelilingi kolam dengan ban yang sudah disewa. Arus air yang mengalir membuat anda tidak perlu berenang melainkan terdorong dengan sendirinya seperti di sungai.
Tempat Beristirahat, Pengunjung yang ingin bersantai setelah lelah berenang dan bermain di arena Waterpark disediakan area bersantai. Terdapat parasol yang tersedia di pinggir-pinggir kolam. Agar lebih nyaman dan private bersama keluarga, dapat menggunakan gazebo yang disediakan.
Selain itu ada fasilitas yang tersedia untuk menunjang layanan pengunjung sangat lengkap yaitu toilet, kamar mandi atau kamar bilas, dan kamar ganti. Terdapat penyewaan loker untuk barang bawaan pengunjung dengan harga Rp 10.000 per loker.
Pengunjung yang tidak membawa bekal dapat memesan makanan di foodcourt. Tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena lifeguard selalu standby dan berkeliling di sekitar kolam, namun ada baiknya anak-anak tetap diawasi orang tua dalam bermain. (admin)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.