Connect with us

Info Sukabumi

Bupati Sukabumi Lantik 268 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab

Published

on

Sukabumi – Muda dan tua bagi saya itu tidak masalah, yang penting adalah capaian kinerjanya harus dapat di pertanggungjawabkan, hal ini ditegaskan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, saat melantik 268 pejabat di lingkungan Pemkab Sukabumi di Aula Setda Pelabuhanratu, Rabu, 31/7/2019
“Dengan sistem kepegawaian yang sekarang berlaku sangat memungkinkan semua ASN mempunyai peluang yang sama untuk mengisi jabatan tertentu,” ungkap Marwan Hamami.
Masih kata Marwan, Para pejabat yang dilantik serta aparatur Pemkab Sukabumi harus bisa menangggapi situasi dan tantangan dari perkembangan zaman industri 4.0. Karena pimpinan daerah sudah berkomitmen untuk memberikan ruang yang luas bagi aparatur yang mempunyai ide dan pemikiran untuk bisa membangkitkan pertumbuhan Kabupaten Sukabumi.
Sebagaimana yang di sampaikan dalam pelantikan tersebutadalah sebanyak 268 orang pejabat yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama ( Pejabat Struktural Eselon II ) Administrator ( Pejabat Struktural Eselon III) , Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV), Pejabat Fungsional pengawas penyelenggaraan urusan Pemerintah dan anggota Dewan pengawas Perusahaan Umum daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR).( JJ )

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.