Connect with us

Berita Terbaru

Peringati HKN, Walikota Bogor Resmikan Kampung Germas

Published

on

Kota Bogor – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, ribuan warga Kota Bogor bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Abdul Rachim melakukan senam sehat bersama di lapangan Sempur, Kota Bogor, Sabtu (9/11/19) pagi.
Selain senam bersama, dilakukan juga pembentangan giant banner Germas dan HKN bertuliskan “Pola Hidup Sehat Agar Hidup Tidak Sesaat” oleh seluruh perserta senam. Dilanjutkan peresmian kampung Germas di wilayah Sempur dan pelepasan bibit ikan di sungai Ciliwung. Di acara ini, terdapat juga stand-stand RS dan pemeriksaan kesehatan gratis.
Bima dan jajaran tampak ikut senam sehat dan usai kegiatan mengatakan, sehat itu nomor satu. Menjaga kesehatan tidak bisa setengah-setengah. Harus dari ujung ke ujung mulai dari pencegahan sampai pengobatan.
“Rumah sakit RSUD sedang dibangun, puskesmas terus diperbaiki, alat kesehatan terus ditambah. Saya juga minta ke Kadisdik setiap pagi semua siswa harus bergerak dan berolahraga. Biasakan setiap hari senam lakukan kayang atau peregangan setiap saat,” ucapnya.
Bima juga mengungkapkan bahwa fasilitas olahraga di lapangan bola yang ada di Jalan Kresna akan segera diresmikan. “Insya Allah tahun depan GOR dan Taman Topi akan dijadikan tempat berlari yang nyaman untuk semua. Jadi, semua kecamatan akan di sediakan fasilitas olahraga dan kita juga akan terus sampaikan kepada warga untuk hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.