Connect with us

Berita Populer

Bupati Minta Bantuan Tepat Sasaran

Published

on

Bogor – Pemerintah Kabupaten Bogor telah mengikuti rapat koordinasi antara Pemrov Jabar dengan lima daerah Bodebek yang sudah ditetapakan Kementerian Kesehatan untuk melaksanakan PSBB, Pada Minggu (12/4/20).
Dimana pelaksanaanya akan dimulai pada hari Rabu 15 April 2020 secara serentak oleh lima daerah Bodebek. Dievaluasi setelah 14 hari dan bisa diperpanjang jika memang diperlukan.
“Efektif pelaksanaan PSBB kita terapkan hari Rabu mendatang secara serentak se Bodebek,” Ujar Bupati Bogor, Ade Yasin dalam keterangannya, Senin (13/4/20).
Ade Yasin mengungkapkan, selama PSBB ada sejumlah bantuan untuk masyarakat.
“Masyarakat akan dapat sejumlah bantuan dengan kategori DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dan kelompok rawan miskin baru. Ada juga bantuan untuk non DTKS non lokal tapi bekerja dan tinggal di Bogor. Sumber bantuan ini berasal dari pusat, provinsi dan daerah,” Ungkapnya.
Untuk data penerima bantuan tersebut kata Ade Yasin, saat ini masih di data dan terus diawasi agar tidak salah sasaran.
“Saat ini masih dilakukan pendataan oleh RT/RW dengan pengawasan Babinsa dan Babinkamtibmas. Saya meminta warga untuk ikut aktif mengawal proses pendataan ini agar tepat sasaran,” Pintanya.
“Kita tentu berharap pelaksanaan PSBB ini bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan harapan kita bersama,” Pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.