Connect with us

Featured

Diduga Bocor Operasi Pekat Pol PP Kabupaten Bogor Amankan 8 Orang PSK

Published

on

Kab.Bogor – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor yang dibantu oleh Personil dari Polres Bogor kembali melakukan Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) ditempat yang diduga menjadi kawasan prostitusi dikawasan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jumat malam (14/08/2020).
Hasilnya terjaring 6 orang terapis yang sedang melayani para pelanggan Di tempat Spa dan Reflexi di Kota Wisata Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Mereka langsung di giring petugas untuk dibawa ke mako Satpol PP Kabupaten Bogor guna proses lebih lanjut.
Selanjutnya petugas bergerak ke Blok Anggrek dan Blok Coklat di wilayah Kecamatan Cileungsi. Diduga bocor tempat yang biasanya ramai, langsung sepi setelah didatangi petugas.
Tidak mau menyia-nyiakan waktu, para petugas langsung bergerak ke wilayah selatan Kabupaten Bogor, kali ini wilayah Kecamatan Ciawi. Hasilnya 2 orang yang di duga PSK langsung diamankan dan diangkut ke mobil petugas. Namun saat bergerak kearah Puncak tepatnya di Gang Semen, lagi-lagi sepi seperti tak berpenghuni.
“Razia ini sepertinya bocor, tapi kita berhasil mengamankan 8 Orang yang diduga Penjajah Seks Komersial dan langsung kita bawa ke mako untuk proses lebih lanjut” ungkap Teguh Sugiarto kepala Bidang Ketertiban Umum, Jumat (15/08).
Menurut Teguh 8 orang yang diduga PSK tersebut langsung di serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bogor guna Proses Assessment.
“Sebelum Assessment oleh Dinas Sosial, kita bekerjasama dengan BNN untuk dilakukan test urine terlebih dahulu. Jika terbukti menggunakan narkoba atau Psikotropika langsung kita serahkan kepihak yang berwajib” lanjut Teguh Sugiarto yang baru dilantik menjadi Kepala Bidang Ketertiban umum di Satuan Pol PP Kabupaten Bogor.
Kegiatan ini akan  rutin dilakukan mengingat banyaknya laporan masyarakat terkait Tempat Hiburan Malam. Dan untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 yg semakin hari semakin bertambah kasus positif dimasyarakat. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.