Connect with us

Featured

Doni Monardo, Dalam Satu Bulan Pasien Covid19 Menurun

Published

on

Jakarta – Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monarno mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang berkolaborasi dalam penanganan COVID-19 karena dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan terakhir, pasien positif COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, khususnya yang berada di tower 6 dan 7 mengalami penurunan. Berdasarkan data pasien yang dirawat di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet per 28 Oktober 2020, presentase angka kasus konfirmasi COVID-19 yang sembuh mencapai 85,26 persen.
Doni juga mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi momentum bagi para dokter dan tenaga kesehatan yang giat bekerja dalam penanganan COVID-19 untuk mendapatkan kesempatan pulang bertemu keluarga masing-masing.
Hal ini dikarenakan banyak dokter, tenaga kesehatan maupun tim pendukung yang ada di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet yang tidak pernah pulang dan berjumpa dengan keluarga sejak rumah sakit tersebut dibuka pada 23 Maret 2020 hingga saat ini.

Doni yang juga merupakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menambahkan bahwa bertemu dengan keluarga merupakan relaksasi dan berpotensi menambah imunitas serta semangat para tenaga kesehatan maupun tim pendukung rumah sakit untuk dapat terus sehat dan dapat bekerja dengan baik dalam mendukung penanganan COVID-19. (admin)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.