Connect with us

Berita Terbaru

Sudah Divaksin, Wartawan Makin Percaya Diri Untuk Meliput

Published

on

Kota Bogor – Ratusan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor dan Atlet KONI Kota Bogor menjalani vaksin covid-19 di Puri Begawan Kota Bogor, Jumat (12/03).
Kegiatan vaksinasi massal bagi awak media dan atlet yang dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor ini dimulai pada pukul 08.00 – hingga selesai.
Dengan memperketat protokol kesehatan, setiap insan pers dan para atlet sebelum memasuki gedung terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya dan mencuci tangan.
Dalam kegiatan vaksinasi peserta harus melalui 4 tahapan yakin pendaftaran sesuai data di eKTP, pemeriksaan tekanan darah dan wawancara rekam medik selanjutnya setelah memenuhi standart kesehatan aman peserta dapat divaksin oleh tim dokter yang berada dimeja 3.
Setelah peserta selesai divaksin maka harus menunggu meja selanjutnya untuk mendapatkan kartu vaksin lengkap dengan data diri dan jadwal vaksin yang kedua.
Alimmudin wartawan eng ing eng mengatakan bahwa awalnya merasa horor saat divaksin, namun setelah disuntik ternyata tidak sakit bahkan makin percaya diri untuk menjalankan tugas sebagai jurnalis untuk meliput berita.
“Alhamdulillah gak sakit, cuma sedikit nyeri kaya digigit semut,” ujar Alimmudin.
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang meninjau langsung pelaksanaan vaksin covid-19 mengatakan Pemkot Bogor berencana akan menambah lokasi vaksinasi.
“Untuk hari ini dari jadwal, ada 236 peseta yang divaksin yakni wartawan dan atlet kota bogor dan target vaksin tahap 1 rampung pada Bulan Ramadhan nanti,” kata Walikota Bogor, Jumat (12/03).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.