Connect with us

Featured

Minimalisir Pengangguran, PSI Kota Bogor Gulirkan Program Kewirausahaan

Published

on

Kota Bogor – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor dibawah kepemimpinan Sugeng Teguh Santoso terus bergerak membangun kedekatan dengan Masyrakat, salah satunya adalah dengan menggulirkan Program Kewirausahaan.
Dimasa pandemi Covid-19 Partai besutan Grace Natalie ini menggulirkan program pemberdayaan masyarakat untuk membangun semangat juang kewirausahaan di masa pandemi.
“Salah satu program yang digiatkan DPD PSI Kota Bogor yakni meminimalisir jumlah pengangguran,” ujar ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santos, Kamis (17/03).
Menurut Ketua DPD PSI Kota Bogor yang juga mantan calon wakil walikota bogor ini menegaskan bahwa PSI akan terus berupaya memberdayakan masyarakat khususnya bidang kewirausahawan yang ada di Kota Bogor.
“Kegiatan kewirausahaan ini sudah bergerak salah satunya adalah usaha kuliner masyarakat setiap minggu pagi ditaman heulang, ” kata Sugeng usai silaturahmi pada Ketua MUI Kota Bogor, KH Mustofa Abdullah Bin Nuh serta beberapa tokoh agama kota Bogor di Ponpes Al Ghazaly, baru-baru ini.
Menurut Advokat yang akrab disapa STS ini mengatakan, PSI terus menggencarkan silaturahmi kepada sejumlah tokoh masyarakat dan konsolidasi internal organisasi partai. Hal itu juga dilakukan pengurus PSI tingkat DPW Jabar yang dipimpin Furqan AMC. Ketua PSI Kota Bogor yang juga advokat senior ini berujar, program UMKM dinilai penting karena tak sedikit masayarakat yang terkena dampak Covid 19 sehingga putaran ekonomi lumpuh.
“Disinilah PSI fokus peduli masyarakat membantu pemulihan ekonomi rakyat,” tambahnya.
Ia berharap wabah Covid 19 segera selesai sehingga masayarakat dapat melakukan aktivitas lebih leluasa. Dalam silaturahmi tersebut turut hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Dea Tunggaesti, Ketua DPW PSI Jawa Barat Furqan AMC, Ketua DPD PSI Kota Bogor STS beserta kader PSI lainnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.