Connect with us

Featured

Polres Bogor Kota Salurkan Bantuan Uang Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima

Published

on

Kota Bogor – Pegadang Kaki Lima dan Usaha Mikro yang terdampak PPKM level 4 dan level 3 di wilayah Kota Bogor mendapatkan bantuan uang tunai dari Kepolisian Resort Bogor Kota.
Penyaluran bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Kadiv Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago, di Gedung Parama Satwika Mako Polresta Bogor, Jumat (24/9).
Acara penyerahan bantuan uang tunai, diserahkan kepada 74 orang yang terdiri dari para pedagang kaki lima dan Usaha Mikro pinggir jalan dengan target sebanyak 4.400 penerma bantuan.
Susatyo menjelaskan, target yang di sasar untuk bantuan ini sebanyak 4.400 orang dan tentunya untuk penangangan dimensi ekonomi.
“Selain dimensi kesehatan harus kita dorong sehingga masyarakat semakin tangguh dan bisa menghadapi masa-masa sulit selama 3 bulan PPKM. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, ” ungkapnya.
Penyaluran bantuan ini, Polres Kota Bogor bekerja sama dengan ketua RW untuk memastikan bawa dana tersebut tidak ganda yang memang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali.
“Penyaluran bantuan ini hanya diserahkan kepada PKL dan usaha-usaha kecil yang 3 bulan ini bertahan cukup berat, sehingga dengan bantuan ini menjadi stimulus untuk bisa meningkatkan usahanya,” ujar Susatyo.
Penyerahan uang tunai ini masing-masing penerima akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.200 000,- (satu juta dua ratus ribu rupih) dengan sumber anggaran diambil dari anggaran DIPA Non operasional Puskeuangan Polri. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.