Connect with us

Featured

Begal Beraksi Di Jalur Cijeruk, Remaja Putri Jadi Korban

Published

on

Cijeruk – Seorang remaja putri warga Kampung Cimenteng, Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk menjadi korban begal saat pulang kerja yang terjadi Rabu malam (17/11). Lokasi kejadian dijalur jalan raya Cihideung tepatnya ditanjakan Scorpio Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk.
Menurut keterangan korban, sambil mengacungkn clurit dirinya dipepet pelaku dengan mengendarai speda motor hingga terjatuh dari motornya.
Aksi tiga orang pelaku ini begal itu terjadi pada Rabu (18/11), sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai motor beat nomor polisi F 4225 FET.
“Sambil mengacungkan senjata clurit dirinya dipepet pelaku dan terjatuh. Kemudian motor dibawa kabur oleh pelaku yang berjumlah 3 orang,” ungkap korban Pujiastuti (21thn), Kamis (18/11).
Setelah motor dibawa pelaku mengarah dari jalur cihideung menuju caringin korban langsung telpon orang tuanya.
Apa yang menimpa korban itu dibenarkan oleh sang ayah, Ia mengaku mengetahui kejadian itu setelah putrinya telpon. Dan sempat melihat 3 motor melaju kencang dengan lampu yang dimatikan.
“Saya memang tengah menunggu putri saya pulang dirumah, saat putrinya tlp langsung menuju tkp dan sempat melihat ada 3 orang membawa motor melaju kencang dengan lampu mati, ” ujar ayah Korban.(redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.