Connect with us

Featured

Subagyo dan Untung Bachtiar Siap Memperebutkan 29 Pemilik Suara PWI Kabupaten Bogor

Published

on

Bogor – Pertarung habis habisan dan adu konsep dua kandidat kembali terjadi. Setelah Untung Bahtiar redaktur senior Radar Bogor dan H Subagyo dari petahana dipastikan masuk dalam bursa pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor.
Kedua kandidat sempat berseteru tiga tahun lalu, dalam pemilihan yang sama. Kini keduanya kembali tampil menjadi rival dalam perebutan kursi Ketua PWI yang akan digelar 30 November 2021 mendatang, di Ballroom Hotel Bigland Sentul.
Petugas Pendaftaran, Wiwin Sudarto Minggu (21/11) mengatakan, setelah dilakukan verifikasi berkas persyaratan, bacalon Ketua PWI H. Subagiyo Kepala biro Bogor harian International media itu dinyatakan memenuhi syarat.
Dengan pengembalian formulir pendaftaran dan berkas persyaratan dari H. Subagiyo, maka sampai batas akhir penutupan pendaftaran calon Ketua PWI Kabupaten Bogor pada hari minggu tanggal 21 -11- 2021, hanya ada dua orang bakal calon ketua yang memenuhi syarat.
Sebelumnya, panitia Konferensi juga telah menerima pengembalian formulir dan berkas persyaratan Bacalon Ketua PWI atas nama Untung Bachtiar, Redaktur Senior Harian Radar Bogor, yang saat ini menjabat Wakil Ketua PWI Kab Bogor.
Nantinya kedua bacalon, akan dipilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor masa bhakti 2021-2024 oleh 29 Suara Peserta Konferensi PWI Kabupaten Bogor. Usai mengembalikan formulir, Bacalon H. Subagiyo mengatakan, dirinya telah siap untuk berkompetisi menjadi Ketua PWI Kabupaten Bogor.
“Dengan catatan konferensi yang kita gelar termasuk prosesi pemilihan Ketua PWI harus berjalan fair dengan prinsip dan tujuan untuk lebih memajukan PWI Kabupaten Bogor kedepan”, ujarnya.
Dia merasa, telah berjuang penuh untuk menjadikan PWI Kabupaten Bogor bisa memberikan manfaat bagi semua anggotanya. Dan dari semua kegiatan yang telah di lakukan PWI Kabupaten Bogor pengurus telah terbuka untuk siapapun.
“Bahkan kita juga telah menambahkan kegiatan tersebut tidak hanya urusan dunia tapi untuk urusan akherat juga seperti majelis taklim yang rutin melakukan pengajian setiap minggu”, jelasnya.
H. Subagiyo mengakui banyak kekurangan selama memimpin, karena itu setelah Konferensi nanti harus menghasilkan Ketua yang bisa membawa organisasi lebih baik lagi. “Karena organisasi milik semua anggota bukan milik Ketua atau pengurus PWI lainnya, ini yang terpenting”, pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi ke-V PWI Kab Bogor Tahun 2021, A. Indrawan menambahkan, setelah ditutupnya pendaftaran bakal calon, maka agenda selanjutnya yakni Deklarasi Damai sebagai tahap akhir proses penjaringan Bakal Calon Ketua PWI, yang akan diselenggarakan Senin (21/11) di Plaza PWI Jl. Bersih No.1 Cibinong.
“Acara besok akan diisi juga dengan pemaparan visi misi dan program kerja dari masing masing bakal calon, dihadapan seluruh Anggota PWI, tujuannya agar para anggota mendapat informasi apa saja yang akan dilaksakan oleh para kandidat jika nanti terpilih”, imbuhnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.