Connect with us

Berita Terbaru

Peringati HPN, Ade Yassin Hadiahi Graha Wartawan Untuk Insan Pers

Published

on

Bogor – Bertepatan di Hari Pers Nasional yang ke-76 Bupati Bogor Ade Yassin hadiahi Graha Wartawan bagi insan pers di Kabupaten Bogor, hal tersebut dilakukan melalui Pencanangan Gedung Graha Wartawan, Rabu (09/02/2022).

Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan, bahwa pencanangan pembangunan Graha Wartawan Kabupaten Bogor sebagai wujud apresiasi, sinergi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor terhadap insan pers di Kabupaten Bogor.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, Bupati mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-76 khususnya kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Bogor dan dimana saja.

“Pembangunan Graha Wartawan ini dianggarkan melalui APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp4.705.619.380 dengan luas lahan 1.075 meter. Dan rencana pelaksanaan lelangnya akan dilakukan pada April 2022 pelaksanaanya di bulan Mei dan target selesai dibangun pada bulan November 2022 mendatang,” Kata Ade Yassin, Rabu (09/02).

Advertisement

Menurutnya pembangunan Graha Wartawai ini sebagai wadah atau tempat bertemunya para wartawan yang tergabung di Dewan Pers. Ade berharap pada tahun 2022 ini bisa mulai ditempati oleh rekan-rekan insan pers. Dengan adanya gedung Graha Wartawan itu bisa memfasilitasi berbagai kegiatan kewartawanan seperti kajian seminar dan lainnya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin atas pencanangan pembangunan Graha Wartawan Kabupaten Bogor.

“Mari kita saling menjaga Graha Wartawan ini, ini adalah milik kita bersama selaku sesama organisasi wartawan yang saat ini diakui oleh Dewan Pers. Selamat Hari Pers Nasional untuk kita semua,” pungkasnya. (don)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.