Connect with us

Featured

Bersama Kadin Dan Ormas, Polres Bogor Kota Gelar Vaksin Massal Di Alun-Alun

Published

on

Kota Bogor – Untuk percepatan capaian vaksinasi sesuai target 50 persen untuk vaksinasi Booster, Polres Bogor Kota bekerjasama dengan Kadin, KNPI dan sejumlah Ormas membuka gerai vaksinasi di Alun-alun Kota Bogor, Rabu (06/04).

“Vaksin Booster tak hanya berlaku bagi para pemudik, tapi sangat penting bagi masyarakat Kota Bogor. Karena akan menerima tamu tamu dan kerabat dari luar kota,” kata Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro pada wartawan, Rabu (06/04).

Susatyo berharap kondisi Kota Bogor tetap terjaga dan terkendali angka positif Covid-19. Karena saat ini posisi Kota Bogor berada dibawah angka 20 persen Covid 19.

“Kita harus jaga bersama sama, semua komunitas agar kondisi Covid-19 tidak terjadi kenaikan kedepan,” katanya.

Advertisement

Sementara Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Booster merupakan usaha Polres Bogor Kota untuk mewujudkan imunitas warga Kota Bogor.

Disebutkan, Polres Bogor Kota berkolaborasi dengan Kadin dan didukung KNPI beserta seluruh Ormas. Diharapkan akan menjadi langkah yang baik bagi masyarakat warga Kota Bogor, bersatu untuk menambah immunitas.

“Untuk 100 peserta pertama Vaksinasi Booster yang digelar di Alun-alun ini di siapkan paket sembako dan dilanjut pada sore hari akan bagi bagi takjil menjelang berbuka puasa,” kata Almer. (Gus)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.