Connect with us

Featured

Masuk 6 Besar PollingKita Untuk Calon Pilwalkot, Iwan Kustiawan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Meski gelaran Pilwalkot Bogor akan digelar 2024 mendatang, geliat kursi panas untuk menggantikan Bima Arya sebagai Walikota Bogor terus bergulir.

Beberapa tokoh bakal calon pemimpin Kota Bogor kini bermunculan, baik dari kalangan partai maupun non partai. Pilihan masyarakat melalui jejak pendapat atau polling untuk menentukan siapa yang akan memimpin Kota Bogor setelah Bima Arya sudah bermunculan baik melalui group whatsapp maupun media sosial.

Salah satunya adalah melalui PollingKita, dalam polling ini tersebut ada 21 tokoh yang layak untuk menggantikan Bima Arya dalam Pilwalkot 2024 mendatang. Diantaranya ada nama Wakil Walikota Dedie Rachim, Ketua DPRD Atang Trisnanto, Ketua DPC PDI perjuangan Dadang Danubrata, Ketua DPD golkar Rusli Prihatevy, Ketua DPD PSI Sugeng Teguh Santoso, Habib Hasan hingga Pengusaha Iwan Kustiawan.

Dalam PollingKita ini hampir 10ribu warga Kota Bogor sudah ikut mem-vote nama-nama tokoh yang ada dalan PollingKita. Dan hasilnya terus pluktuatif setiap hari, nama Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim, Rusli Prihatevy, Atang Trisnanto masih berada di posisi teratas untuk pilihan warga yang mem-vote polling tersebut.

Advertisement

Menyikapi hasil polling sementara yang masih bergulir, Iwan Kustiawan yang namanya masuk 6 besar dalam PollingKita mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Bogor yang sudah ikut memberikan suara. Menurut Iwan hal ini tentu membuat dirinya tertantang untuk terus bekerja turun di tengah masyarakat.

‘Alhamdulillah nama saya masuk dalam pollingKita, Insya Allah dengan polling ini warga kota bogor dapat mengenal lebih dekat calon pemimpinnya dan dapat menjadi referensi untuk 2024 nanti,’ ujar Iwan Kustiawan, Selasa (21/06).

Di akuinya DPC Partai Gerindra Kota Bogor sudah memunculkan nama Jenal Mutaqin sebagai Calon Walikota 2024 mendatang.

“Dengan adanya PollingKita ini maka diharapkan akan memperkuat posisi Jenal Mutaqin sebagai Calon Walikota dari Partai Gerindra dalam Pilwalkot 2024 nanti, ‘ ungkapnya. (redaksi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.