Connect with us

Featured

Ganjar Pranowo dan Bima Arya Lari Pagi Keliling SSA

Published

on

Kota Bogor – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditemani Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjajal rute lari di seputar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Momen ini sempat diabadikan melalui akun instagram milik Bima Arya.

Dari video yang diunggah, Ganjar mengenakan kaus merah, sedangkan Bima Arya mengenakan kaus hitam. Keduanya lari didampingi oleh rombongan yang kebanyakan mengenakan kaus merah.

Keduanya terlihat akrab saat melakukan aktivitas lari. Mereka sempat menyapa perempuan yang sedang lakukan senam.

“Pagi tadi sebelum menghadiri peringatan Hari Anak Nasional di Kebun Raya Bogor bersama Pak Presiden, saya menemani @ganjarpranowo olah raga ke Lapangan Sempur dan seputaran SSA,” tulis Bima dalam akun Instagramnya seperti dilihat hdnews, Minggu (24/7/2022).

Advertisement

Bima Arya menyebut, kegiatan olahraga bersama itu dimulai di Balai Kota Bogor. Setelah melakukan sedikit pemanasan, Ganjar dan Bima langsung berolahraga mengelilingi jalur pedestrian yang mengelilingi Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Kedua tokoh ini sempat menjadi perhatian warga yang sama-sama tengah berolahraga pagi.

Turut mendampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor Rahmat Hidayat serta Lurah Sempur, Dicky Pratama.

Di Lapangan Sempur, Bima Arya dan Ganjar Pranowo disambut komunitas Kawan Lari Bogor dan berkesempatan lari bersama menjajal joging di trek. Bima Arya juga mengajak Ganjar Pranowo menjajal beberapa jajanan khas Bogor yang ada salah satu stan di food court Sempur.

Keduanya juga sempat mengunjungi Vihara Dhanagun, salah satu bangunan bernilai sejarah, simbol keberagaman dan jadi salah satu ikon Kota Bogor. Bima Arya mengajak Ganjar Pranowo sarapan bubur ‘Ayam Kampung’ di Jalan Otto Iskandardinata (Otista).

Advertisement

“Ini bubur legendaris Pasar Bogor, langganan saya sejak kecil ketika mengantar Ibu ke pasar, sudah jualan 40 tahun,” tulis Bima.

Hari itu, Ganjar Pranowo diagendakan menghadiri acara Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor, yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri, anggota DPR, kepala daerah, dan undangan lainnya. (redaksi)

 

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.