Connect with us

Bisnis

Iwan Kustiawan, Di Gelar Lebih Besar Dan Meriah Event Bogor Muay Thai Akan Dongkrak PAD Kota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Kader Partai Gerindra Kota Bogor yang rencananya bakal ikut Pemilihan Legislatif dari Dapil Bogor Selatan Iwan Kustiwan mengapresiasi kegiatan Kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight 2022.

Menurut Iwan pertandingan bela diri asal Thailand yang di gelar oleh Ormas GIBAS Resort Kota Bogor ini menjadi event olah raga muay thai pertama yang di gelar di Bogor.

“Dengan banyaknya peserta yang mendaftar untuk ikut bertanding, maka olah raga muay thai bukan hanya sekedar hoby tapi sudah menjadi olah raga prestasi,” ungkap Iwan Kustiawan, Senin (19/09).

Bahkan menurut pria Alumni IPB ini, kejuaraan yang di ikuti oleh petarung dari berbagai kota dan kabupaten ini bisa menambah okuptasi hotel di Kota Bogor.

Advertisement

“Mereka datang dari berbagai daerah diluar kota bogor, dan pastinya mereka perlu istirahat dan menginap di hotel,” ujar Iwan Kustiawan.

Iwan Kustiawan menambahkan, selain yang datang dalam event ini adalah atlet dan officialnya terlihat merekapun mengajak keluarga untuk menyaksikan event tersebut.

“Maka di gelarnya Bogor Muay Thai Street Fight ini saya yakin okuptasi hotel bertambah dan lokasi yang menjadi venue acara akan ikut ramai oleh penonton,” ujarnya.

Dirinya juga salut dengan Ormas GIBAS, selain sudah memiliki camp muay thai sendiri, personil yang terlibat dalam kepanitiaan juga kompak untuk mensukseskan event Bogor Muay Thai yang ke dua kalinya ini.

Advertisement

“Saya yakin jika event Muay Thai ini digelar lebih meriah dan besar sekelas Kejurda apalagi Kejurnas maka banyak pihak yang di untungkan. Selain memperebutkan Prestasi juga menjadi tontonan hiburan menarik maka akan berdampak ke PAD Kota Bogorpun akan naik,” pungkas Iwan Kustiawan. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.