Connect with us

Featured

Ngariung Sehat Bareng Aa Dokter Rayendra di Alun Alun Kota Bogor

Published

on

KOTA BOGOR – Setelah memberikan penyuluhan kesehatan dimasyarakat, kali ini Aa Dokter Raendi Rayendra mengajak warga yang sedang berolah raga di alun alun Kota Bogor untuk hidup bersih dan sehat, Minggu (11/12).

Didampingi istri dan beberapa staff, Dokter yang memilik Klinik Rayendra Dermatology di Jalan Padi Baranangsiang Kota Bogor ini terlebih dahulu membagikan bubur kacang ijo gratis kepada ratusan warga yang akan berolah raga.

“Pagi ini sambil berolah raga kita ajak Masyarakat untuk diskusi dan juga konsultasi soal bagaimana menjaga pola hidup sehat,”ujar Dokter Rayendra, Minggu (11/12).

Menurut Aa Dokter, warga yang berkonsultasi tak hanya soal kesehatan kulit namun beberapa diantaranya konsul terkait kolesterol dan sesak nafas.

Advertisement

“Kurang Lebih 2 jam kita buka konsultasi dengan warga, ternyata keluhan soal penyakit kulit, kolesterol dan juga darah tinggi banyak. Bahkan ada yang konsul soal jerawat,” ungkapnya.

Beberapa warga yang datang dan ikut konsulpun merasa senang, selain gratis konsultasi juga dapat mug gratis dari Aa Dokter Rayendra.

“Kalo bisa setiap minggu aa dokter datang ke alun alun, kasih konsultasi kesehatan seprti ini, ” kata Fatimah warga Kebon Pedes Kota Bogor.

Sementara Yanti (19thn) warga Bogor Tengah juga ikut senang Ngariung Bareng Dokter Rayendra. Pasalnya bisa konsultasi gratis soal jerawat yang masih jadi masalah diwajahnya.

Advertisement

“Alhamdulillah, dapat tips sehat soal merawat kulit bebas dari jerawat. Dan insya Allah saya akan datang ke klinik Rayendra karena sekarang udah jadi members Aa Dokter dapat diskon juga, ” ungkap Yanti sambil tersenyum.

Kegiatan Ngariung Bareng Aa Dokter di Alun-Alun Kota Bogor ini selain Konsultasi pihak Klinik Rayendra juga membagikan 500 cup bubur kacang ijo, Mug dan membagikan nomor barkot untuk menjadi members Aa Dokter Rayendra. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.