Connect with us

Featured

Aa Dokter Rayendra di “Serbu” Emak – Emak di Pos Yandu Sindangrasa

Published

on

KOTA BOGOR – Kehadiran Dokter Rayendra yang akrab disapa aa dokter di Pos Yandu Nusa Indah 2 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur disambut gembira oleh puluhan ibu-ibu yang sedang menimbang anak balitanya.

Hanya hitungan detik puluhan ibu-ibu yang sudah menunggu Aa Dokter Spesialis Kulit ini langsung mendekat untuk konsultasi.

Saat ditanya awak media, Puspita (35thn) salah seorang warga mengatakan, selain untuk menimbang putranya yang baru berusia 3tahun juga untuk konsultasi terkait anaknya yang sering gatal-gatal disekitar punggung dan kakinya.

“Anak saya udah 3(tiga) bulan gatal gatal terus, sperti scabies. Udah dikasih salep sembuh, tapi kambuh lagi, Alhamdulillah hari ini ada ahlinya yaitu Aa Dokter Rayendra,” kata Puspita, Rabu (14/12).

Advertisement

Sementara Aa Dokter Rayendra mengatakan, untuk di Pos Yandu Nusa Indah 2 Sindangrasa warga yang datang konsultasi sekaligus pengobatan gratis ini lebih banyak didominasi oleh penyakit kulit Scabies. Selain itu ada beberapa warga yang juga terkena jamur.

“Ternyata diwilayah sindangrasa warga yang terkena penyakit kulit skabies dan gatal jamur cukup tinggi. Alhamdulillah semua dapat ditangani dan diberikan obatnya secara gratis, ” ungkap Aa Dokter.

Ditempat yang sama, Entin (62thn) mengatakan sebagai ketua Pos Yandu Nusa Indah dirinya berterimakasih kepada Dokter Rayendra. Dengan kesibukannya di Klinik dapat hadir di Sindangrasa.

“Alhamdulillah, terimakasih Aa Dokter, semoga bulan depan dapat kembali hadir untuk Ngariung Sehat bareng dengan Pos Yandu Lansianya, ” pungkasnya. (Dit)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.