Connect with us

Featured

Punya Kader Milenial, DPD PSI Kota Bogor Tatap 5 Kursi Pileg 2024

Published

on

KOTA BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor menyatakan partainya sudah bersiap diri menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso mengatakan, dalam pileg 2024, PSI telah menyiapkan kader-kader terbaik yang mayoritas dari kalangan anak muda atau milenial. Termasuk untuk keterwakilan perempuan di parlemen

Selain itu, lanjut STS sapaan akrabnya, PSI Kota Bogor menargetkan raihan lima kursi dari 50 kursi yang diperebutkan di DPRD Kota Bogor.

Menurutnya, PSI sebagai partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Kota Bogor tentunya akan bekerja keras untuk meraih kursi di pileg periode mendatang.

Advertisement

Bahkan, kata STS PSI Kota Bogor saat ini telah memiliki infrastruktur sampai di tingkat kecamatan, yakni DPC.

Oleh karena itu, ia meyakini dengan kerja keras mesin partai di enam kecamatan dapat mendulang suara di setiap daerah pemilihan (dapil).

“Ini (DPC) akan menjadi instrumen kerja PSI untuk bisa kerja politik di bawah yang berujung pada perolehan suara. Jadi PSI berharap bisa menempatkan target 5 kursi dengan masing-masing dapil 1 kursi,” kata STS, Rabu (4/1/2023).

Jika PSI masuk di DPRD Kota Bogor, kata STS, PSI sebagai partai yang mengusung antikorupsi, kebangsaan, dan toleransi, saat ini merupakan momen untuk PSI.

Advertisement

“Karena ada beberapa yang saya lihat di Kota Bogor ini perlu kami bicarakan sama-sama,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.