Connect with us

Featured

Eddy Soeparno Berharap Wiranto Bergabung Bersama PAN

Published

on

BOGOR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno tidak menampik gabungnya Wiranto ke PAN.

Menurutnya, Wiranto merupakan tokoh nasional yang punya segudang pengalaman sebagai orang militer yang ‘lurus’ dan pribadi yang punya intelektual tinggi.

“Beliau itu memiliki gerbong TNI, gerbong nasionalis yang kuat yang solid,” ucap Eddy soeparno kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Eddy Soeparno menganggap bahwa pengalaman Wiranto berorganisasi bukan pengalaman yang pendek dan sangat panjang dalam dunia politik.

Advertisement

“Kita berharap Pak Wiranto itu, kemanapun berlabuh, nantinya memberikan kekuatan yang solid kepada siapapun, partai politik di mana Wiranto nanti akan mengabdikan tenaga dan pikirannya,” katanya.

Ia pun berharap Wiranto benar-benar gabung PAN. Namun, ia menyerahkan hal itu kepada ketua umum PAN Zulkifli Hasan untuk diumumkan secara langsung.

“Kemana Pak Wiranto berlabuh? Ya kita lihat saja nanti, apakah berlabuh ke PAN. Kita berharap berlabuh ke PAN, tapi biar ketua umum yang mengumumkannya secara langsung,” ujarnya.

Menurutnya, kemana Wiranto berlabuh pasti sudah melewati suatu renungan yang mendalam dari Wiranto karena banyak yang memperebutkannya. “Jadi siapapun yang mendapatkan Pak Wiranto itu adalah partai yang beruntung dan bersyukur,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.